Aku Bertanya Padamu

Sayang … bagaimana kabar hatimu sekarang ?
Masihkah kau rawat cinta yang kutanam ?
Ataukah kau sudah membuangnya pelan-pelan ?
Maafkan jika pertanyaan ini membuatmu tak nyaman,
Sebab disini ada rasa takut kehilangan.

Sayang … tolong beri aku cerita,
Agar hadirmu dihatiku tak sekedar khayal,
Aku tak ingin cinta ini pudar apalagi menghilang,
Aku ingin  angan ini jadi kenyataan,
Selalu bersamamu tuk jalani kehidupan.

Sayang … dapatkah kau rasakan ?
Apa yang terasa dalam hatiku sekarang,
Ada sayang yang selalu tersimpan,
Untuk kupersembahkan padamu dimasa depan,
Dimana kita tak akan lagi dapat terpisahkan.

Sayang … tolong katakan,
Tentang cinta yang dulu kau rasakan,
Tentang sayang yang dulu kau sampaikan,
Tentang janji yang sama-sama kita ikrarkan,
Dapatkah itu semua terbuktikan ?

Sayang … Benarkah kau ingin menyerah ?
Sementara aku disini tak pernah merasa lelah,
Aku masih ingin terus berjuang,
Mewujudkan semua yang pernah kita rencanakan,
Yang pernah kita impikan.

#GLX

___oOo___

Tinggalkan komentar