Do’a Hari Ini

Ya Allah…
Kau ciptakan aku dari tiada menjadi ada. Kemudian Kau persilahkan aku lalui putaran waktu dalam kehidupan ini. Aku berjalan dan berputar dari masa kemasa, melintasinya dan menikmati setiap detik waktu yang Kau beri. Maafkan aku ya Allah… atas perjalananku yang tak selalu sesuai dengan kehendak-Mu.

Hari ini tiba juga bertambah usia dalam hitunganku dan berkurang usiaku dalam hitungan-Mu. Terima kasih Engkau telah mengangkatku menjadi makhluk dengan derajat yang tinggi diantara mahluk Ciptaan-MU. Terima kasih Engkau telah memberikan cahaya keimanan kepadaku sehingga aku dapat selalu belajar lebih mengenal-Mu. Aku percaya bahwa Engkau akan selalu berikan yang terbaik untuk diriku, keluargaku, orang tuaku dan semua sahabat-sahabat yang selalu peduli padaku.

Bila saja matiku masih Kau tunda…maka bimbing aku untuk lebih mengenal serta dekat dengan-Mu, untuk dapat lebih tunduk dan berbakti kepada-Mu, untuk lebih bersyukur atas nikmat dan rezeki yang Engkau anugerahkan kepadaku, untuk lebih memandang hidup dengan penuh makna dalam kebesaran-Mu. Dan jadikan aku menjadi hamba-Mu yang khusyu’ serta tawadhu dalam menerima hikmah dan berkah-Mu.

Amin… amin… amin… Yaa Robbal ‘Alamin.

___oOo___

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s