Secerah Pagi Ini

Kamis pagi yang cerah … secerah senyummu saat kita berpapasan tadi. Satu demi satu ku ukir kata kagum untukmu yang selama ini terpendam. Berharap tulisan ini dapat mewakili mulutku yang membisu saat berhadapan denganmu. Aku mencoba tetap menyembunyikan perasaan ini sendiri, meski aku sempat  merasa kau harus tahu semua ini.

Aku mengagumimu lebih dari sebuah kata. Kau adalah sosok luar biasa yang hadir dalam hidupku. Jangan tanya kenapa … karena sampai detik ini pun aku tak tahu. Apakah ini yang namanya cinta…?? Hmmm… aku tak ingin menyimpulkannya.

Hanya pernikahanmulah yang membuatku kini tak berani mendekat. Namun jika ditanya, apakah aku masih mengagumimu? aku akan menjawab iya. Dan sampai detik ini aku tetap menjadi pengagummu. Pengagum yang tak pernah tahu alasannya kenapa betapa indahnya dirimu di mataku.

Tak perlu melihat ke sini, ke dalam hatiku, ke dalam jiwaku juga ke dalam mataku. Tetaplah disana bersama kebahagiaanmu kini. Dan aku disini bersama dengan kekagumanku padamu.

___oOo___

Tinggalkan Balasan

