Arti Cinta Buatku

CINTA … selalu digambarkan begitu indahnya dan cinta tidak akan pernah habis untuk diceritakan, apalagi untuk dirasakan. Ia akan muncul dan hilang seiring hembusan angin tanpa dapat dicegah.
Terkadang  cinta itu muncul disaat rasa sepi dan sendirian… Cinta akan menjadi suatu kesalahan bila muncul disaat sudah ada dua cinta.
Cinta bisa salah dan bisa benar tergantung dengan siapa, dimana, bagaimana. ? Tapi siapa yang bisa menentukan itu salah atau benar ? jawabnya tidak ada , karena selalu ada alasan pembenaran dibaliknya. Kita akan merasa cinta itu salah, apabila kita dirugikan…. dan sebaliknya merasa  cinta itu benar, bila kita bisa menikmatinya. Suatu hal yang kuanggap manusiawi .

Aku jadi teringat saat pertama mengenal cinta… Hati terasa hangat, gelisah, cemas.. campur aduk hingga tak bisa membedakan mana realitas dan mana khayal. Seiring dengan waktu, itu menjadi sebuah kenangan manis yang bukan untuk diingat dan bukanpula  untuk dilupakan.

Apakah cinta pertama selalu cinta sejati ? hmm… aku kira tidak ! itu hanyalah masa dimana aku beranjak dewasa, masa dimana aku belajar untuk mulai memahami orang lain, mengerti dan bisa menjaga kepercayaannya.

Saat cinta itu ada, aku merasa cintanya adalah nafasku.. mati tanpanya. Namun saat ini semua ketakutan akan kehilangannya sudah sirna sama sekali … dan aku pun heran  mengapa disaat itu aku begitu terpengaruh akan cintanya.

Itulah hebatnya cinta buatku … cinta membuatku bahagia, senang, damai walau disaat yang sama aku merasakan sakit, pedih, kecewa.. cinta membuaku lebih bergairah menjalani hidup ini…:)

Thank’s for love…

—–oOo—–

Tinggalkan Balasan

