Kau Masih Yang Terbaik

Gimana kabarmu disana? Bisik hatiku malam ini. Entah angin apa yang tiba-tiba saja membuat ingatan ini kembali menembus dinding waktu yang tlah lama terlewati, 11 januari 2009 yang lalu dimana kebulatan hatimu untuk tetap memilih berpisah dariku, masih saja melekat pada ingatanku hingga kini.

Kurasa segala upayaku untuk menghapus sosokmu dari ingatanku tak kunjung berhasil. Betapapun luka hati yang ada tak mampu melenyapkan sayangku untukmu. Betapapun rangkaian caci maki ayahmu sempat mencabik-cabik hatiku saat itu, tak sedikit pun menggoreskan bekas luka dihati ini begitu kutahu kesediaanmu mendampingiku.

Malam ini aku tak kuasa menahan kerinduanku untukmu, tapi aku tak mau  mengusik kebahagiaan hidupmu, karenanya kusimpan  ini di dunia maya, biarlah alam semesta saja yang tahu tentang perasaanku saat ini. Namun bila suatu saat kau temukan tulisan ini, maka ketahuilah bahwa rasaku untukmu masih seperti saat pertamakali ku ucapkan sayang padamu. Aku juga tak mengerti kenapa bisa seperti itu, tapi tak apalah biar saja ini mengalir seperti adanya, aku hanya ingin tetap jujur pada diriku sendiri atas apa yang kurasakan selama aku tak lagi brsamamu. Dan urusan ini biarlah Tuhan saja yang mengeksekusinya, Tuhan lebih tahu apa yang terbaik untuk kita.

Oh ya … sampaikan juga salam rinduku buat mamah,cecep,heru,bibi,mamang, ema,ade dian dan nde fitri. Dan sebelum kau menutup page ini, aku ingin kau tahu apa yang kupikirkan tentangmu “Kaulah wanita terbaik yang pernah mendampingiku, dan mereka yang diluar sana tak pernah tahu”. Hidup dengan berpura-pura tidak mencintaimu, itu sangat menyiksa bagiku.

Salam sayang buatmu…😉

*¨*•.¸¸❤¸¸.•*¨*

2 thoughts on “Kau Masih Yang Terbaik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s