Jangan Tolak Aku

Mampukan aku ya Robb…
Untuk tetap dapat berdiri, rukuk serta sujud dihadapanMU
Dan janganlah tolak ketidaksempurnaanku
Karena aku sangat membutuhkan-Mu.

Kuatkan aku untuk tetap didekat-Mu
karena hanya Engkau yang bisa mendegar dan sanggup mengerti aku
Tetaplah temani aku ya Robb…
agar setiap salahku dapat langsung Kau tegur

Sapalah aku lewat malam-malamMu
Agar dapat kusampaikan harap dengan lantunan ayat sucimu
Jangan tolak aku ya Robb…
Betapa cahayaMu sangat kubutuhkan

—oOo—

Tinggalkan Balasan

