Cantik Tapi Menyakitkan

“ Ia cantik, pinter, stylies , faithful (menurut versi gw),dan pastinya ia cewek 100%. Pokoknya kalo ngobrol ma dia rasanya gw betaaah banget, gak tau dech  knapa…! Setiap pagi sll pengen bubu-buru buka efbi gw dan nunggu dia  onlen, dan sehari saja gak chat…rasanya ada yang kurang dech, Apa gw jatuh cinta ya ma dia ?”

Hihihi…aku jadi geli saat dengerin curhatnya sahabatku yang satu ini, sebut saja nama Jack . Abisnya lucu banget sih kayak yang baru ngalamin saja. Pas aku Tanya “Kenapa gak lo tembak saja kalo suka ?” jawabnya “ doi dah merit ,bro!”

Hahaha…seketika aku ketawa, habisnya udah tau punya laki orang ,masih tetap saja ngarep. Hmm… memang kalau dipikir-pikir aneh juga, belakangan ini aku banyak denger bahkan curhat langsung dari seseorang yang sedang  jatuh cinta, bukan masalah jatuh cintanya yang jadi soal, cuma sasarannya itu  loh yang menrutku salah tempat kayaknya.

Bukan cuma Jack, ada juga sahabat yang lainnya, salah satunya ia seorang istri dari sahabat gue. Menurutku ia sedang menanam benih bencana, karena ia jatuh cinta sama seorang laki-laki single yang nota bene  masih sahabatku. Anehnya ia secara leluasa curhat sama aku yang jelas-jelas adalah sahabat dari suaminya sendiri dan juga orang yang sedang ia cintai….hmm kok bisa gitu ya!?

Banyak sekali cerita-cerita lainnya disekelilingku yang bertemakan ‘selingkuh’ dan menurutku kebanyakan hanya karena sebuah  apresiasi yang salah.

Aku malah jadi kepikiran satu semboyan tentang sampah, itu lho, yang bunyinya “Buanglah Sampah Pada Tempatnya “, kalo dibuang sembarangan bisa jadi masalah kan?.  Tapi sepertinya saat ini berlaku juga tuh buat perasaan cinta, kalau sasarannya salah lalu dipaksain pasti jadi masalah pula. Benarkah ?.

Hhh…ga tau deh..kok aku jadi kepikiran buat bikin posting kayak gini. Aku sih cuma berharap semoga mereka yang salah membuang sampah agar segera bertobat…xixixi.

Cinta adalah sebuah kata yang cantik, semua orang menyukainya. Tapi jangan salah…sekalipun cantik ia bisa saja menjadi sangat menyakitkan.

Salam dan terima kasih buat sahabat yang telah menjadi inspirasiku.

***

One thought on “Cantik Tapi Menyakitkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s