Karena Inginmu Aku pergi

Maafkan aku sayang….
Kepergianku darimu tidak berarti hilangnya cinta dan sayangku terhadapmu,
Aku hanya ingin memenuhi keinginnanmu yang tak mampu kau ucapkan,
Keinginan yang kau pendam selama  kita bersama.
Kerinduanmu pada kehidupan bebas tak bisa terus kau sembunyikan,
aku tahu meski kau tak mengatakannya
dan bukan hanya aku saja…semua orang  jadi tahu,
sebab tanpa kau sadari sikap dan perilakumulah yang menjelaskan semuanya.

Bukan tak pernah mencoba untuk bertahan,
bukan pula tak pernah terfikirkan jika itu hanyalah suatu godaan dan cobaan
untuk sebuah ikatan suci yang belum lama kita ikrarkan.
Namun cukuplah  rasanya,
tak perlu memoles alasan untuk yang kesekian kalinya.
tak perlu minta maaf karena aku tahu itu bukan sifat mu,
juga tak perlu cemas dengan orang disekitarmu,
karena aku percaya kau pandai merajuk hati orang dengan air mata.

Mungkin aku terlalu memaksakan pada aturan,
mungkin juga aku terlalu bersandar pada pedoman,
atau bahkan mungkin aku terlalu fanatik dengan etika,
hingga kau merasa kebabasanmu terbatasi.

Itulah aku, “Yang Egois” seperti katamu,
Bukan niatku membelenggu
Aku hanya ingin belajar mengikuti anjuran Nabiku,
Juga pandangan para ulama,
Tentang kebersamaan yang terarah,
Tentang hakiat sebuah ikatan,
Tentang makna kasih sayang,
Dalam kehidupan yang sebenarnya.

Maafkan aku sayang….
Ini…Ku persembahkan keinginanmu
semoga kepergianku akan mengembalikan kebebasanmu,
hanya tulisan ini yang dapat kusampaikan,

“Selamat bersenang-senang “
dan Terma kasih…….

***

Karya Hati : Dede Glx

One thought on “Karena Inginmu Aku pergi

  1. terkadang kita sebagai lelaki jauh lebih memahami perasaan orang lain dibanding wanita walau disisi lain kita harus mengorbankan perasaan untuk yang kita cintai ….

    Dibalik semua itu selalu ada Hikmah, hikmah dari sebuah niat untuk kebaikan bersama yang kelak akan memberi kebahagiaan yang tidak terkira.

    langkah dan jalan hidup kita mungkin sekarang untuk sibuah hati kita agar kelak mereka akan lebih baik dari diri kita sekarang

    Hidup itu akans elalu berubah selama kita mau untuk sebuah jalan kebaikan

    Semangattt

Tinggalkan Balasan

