Ijinkan Aku…Dik !

Adik…! ijinkan aku memanggilmu begitu
aku percaya, kau tahu apa yang kurasa
aku yakin kau mengerti, ke mana kuingin hatiku bermuara,
Meski semua itu… kita yakini tak akan mungkin.

Beginilah aku dik…!
dengan segala kekuranganku dan juga segala keterbatasanku
untuk mengetahui rahasia yang tersembunyi dibalik cinta ini,
ingin berbagi kisah suka, duka, manis, dan pahitnya kehidupan,
begitu pula dengan cinta yang kupersembahkan untukmu …
yang kubawa dengan apa adanya.

Ijinkan aku menghiasi dan mengisi hari mu,
Karena kau bukan sekedar hayal dan mimpiku saja,
yang dapat dengan mudah hilang saat aku tersadar,
tapi ketahuilah dik… “kau lah rinduku yang nyata”

 

***

2 thoughts on “Ijinkan Aku…Dik !

Berikan Balasan

